Beranda News IT Solution GoToMalls.com Dorong Sektor Ritel

GoToMalls.com Dorong Sektor Ritel

Jakarta, Itech- GoToMalls.com berbagi pengetahuan dan pandangannya dalam event bertajuk “Transforming Indonesia’s Retail Landscape” yang merupakan gelaran tahunan Internet Retailing Expo 2018 pada 24-25 Januari 2018 lalu bertempat di Pullman Jakarta Central Park Hotel.

Selama acara berlangsung, GoToMalls.com mendemonstrasikan serangkaian inovasi dan solusi teknologi bagi industri ritel offline, termasuk fitur targeted profile dan geolokasi yang mampu mengenali lokasi dan mempelajari perilaku pengguna secara real-time. Selain itu GoToMalls.com juga memperkenalkan sederet inovasi teknologi seperti Chatbot, Augmented Reality, Virtual Reality dan Artificial Intelligence yang tengah dipersiapkan untuk menjangkau pengguna online secara digital dan mengajak mereka untuk kembali mengunjungi mall dan pusat perbelanjaan.

Bruno Zysman, pendiri dan CEO Dominopos Pte, Ltd, sebuah perusahaan teknologi berbasis di Singapura yang mengembangkan platform GoToMalls.com, mengajak para pengusaha ritel Indonesia untuk memasuki era transformasi digital dengan memanfaatkan platform real time GoToMalls.com yang siap diintegrasikan dengan berbagai inovasi teknologi terkini seperti Chatbot, AI, VR dan AR, agar pelaku ritel dapat semakin mudah terhubung dengan pelanggannya.

Di masa sekarang ini, konsumen cenderung mencari informasi dan komunikasi yang lebih personal, yang akhirnya mendorong pelaku industri ritel untuk tetap bergerak dan beradaptasi guna memberikan informasi yang sesuai dengan preferensi calon konsumen.

GoToMalls.com pun merencanakan untuk menambahkan layanan logistik yang akan memungkinkan toko offline menjangkau konsumennya dengan mudah.
“Konsumen akan menerima berbagai keuntungan melalui ragam layanan dan terobosan teknologi yang dipersiapkan GoToMalls.com. Kami ingin membangun sebuah pengalaman berbelanja offline yang efektif dan efisien. Kami pun sangat optimis bahwa fitur-fitur yang kami persiapkan tersebut akan menarik konsumen untuk berkunjung kembali ke mall dan pusat perbelanjaan. Pedagang ritel akan menikmati keuntungan dengan memanfaatkan teknologi ini, mendorong konsumen untuk berbelanja dengan mengiklankan produk mereka melalui GoToMalls.com”, lanjut Bruno. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here