Beranda News Digital Keren ! iPhone Terbaru Punya 3 Kamera Belakang

Keren ! iPhone Terbaru Punya 3 Kamera Belakang

iPhone dengan 3 Kamera Utama

Jakarta, Itech – Apple terus menciptakan inovasi terbaru dari sisi teknologi kameranya, mengingat kamera adalah salah satu elemen terpenting pada smartphone. Bocoran terbaru, Apple akan meluncurkan iPhone 2019 dengan tiga kamera utama

Bahkan, setiap kamera belakang iPhone 2019 memiliki sensor masing-masing 12 megapixel. Tentunya, kamera belakang iPhone terbaru itu akan mengusung teknologi Image Stabilization 6-axis dan optical zoom 5 kali

Saat ini Apple sedang mempersiapkan prototipe iPhone dengan tiga kamera belakang dan akan diumumkan pada musim gugur tahun 2019. Kehadiran iPhone 2019 dengan tiga kamera belakang akan mendorong Apple kembali memimpin di ranah fotografi seperti dikutip Digital Trends.

Berbeda dengan kamera iPhone yang ada saat ini baru mengakomodir kamera tunggal di depan dan kamera ganda di belakang. Kamera ganda di belakang berfungsi untuk meningkatkan zoom atau memperdalam obyek seperti mode portrait.

Rumor lainnya, iPhone 2019 akan mengusung layar MicroLED 6,1 inci. Apple pun menunjuk desainer Martin Hajek untuk merancang tampilan iPhone masa depan.

Sebelumnya, Huawei adalah vendor smartphone pertama yang meluncurkan smartphone Huawei P20 Pro dengan tiga kamera belakang. Huawei P20 Pro memiliki sensor kamera belakang yang masing-masing 40 megapixel, 20 megapixel, dan 8 megapixel.

Hebatnya masing-masing kamera belakang Huawei P20 Pro memiliki fungsi masing-masing. Misal, sensor 8 megapixel berfungsi sebagai lensa telepoto, sensor 20 megapixel berfungsi untuk lensa monokrom untuk mempertajam gambar dan memberi detail pada foto.

Selain Apple dan Huawei, Nokia juga akan menghadirkan Nokia 9 dengan tiga kamera dengan masing-masing sensor 41 megapixel, 21 megapixel, dan 9,7 megapixel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here