Beranda News LG G7 ThinQ, Nama Smartphone Flagship Terbaru LG

LG G7 ThinQ, Nama Smartphone Flagship Terbaru LG

LG G7 ThinQ,

Jakarta, Itech – Akhirnya, LG mengonfirmasi nama smartphone flagship terbarunya bernama LG G7 ThinQ dengan menawarkan spesifikasi canggih terkini dan pembaruan teknologi AI (Artificial Intelligence) terbaru.

LG baru akan meluncurkan LG G7 ThinQ pada sebuah event di Metropolitan West, New York, Amerika Serikat pada tanggal 2 Mei 2018 dan akan hadir di Korea Selatan pada 3 Mei 2018 di I’PARK Mall.

Hwang Jeong-hwan (Presiden LG Electronics Mobile Communications Company) mengatakan LG G7 ThinQ menawarkan teknologi kekinian yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen, termasuk penggunaan teknologi kecerdasan buatan (AI) di dalamnya.

“Smartphone ini menawarkan banyak fitur fitur untuk memberikan pengalaman penggunaan yang lebih baik. Teknologi AI akan menghubungkan smartphone ini dengan berbagai perangkat elektronik LG lainnya,” katanya.

Sebelumnya, LG juga telah memasang teknologi AI ke dalam LG V30SThinQ. Sejauh ini, LG belum memberikan informasi terlengkap mengenai spesifikasi dan kemampuan AI pada LG G7 ThinQ.

Bocoran spesifikasi LG G7 ThinQ yang beredar di Internet. LG G7 ThinQ akan mengusung layar M-LCD 6 inci dengan aspek rasio 19:9. Layar M-LCD menawarkan hemat daya, lebih hemat 35 persen dibandingkan panel LCD pada umumnya.

Teknologi M-LCD menambahkan pixel berwarna putih utnuk mendorong pemancaran cahaya ke piksel RGB sehingga meningkatkan kecerahan layar.

Biaya produksi panel layar M-LCD pun lebih terjangkau dan mampu menawarkan efisiensi serta kualitas yang sama dengan layar OLED. Mirip iPhone X, LG G7 ThinQ juga akan mengusung desain notch atau poni pada layar.

LG G7 ThinQ akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845, RAM 6GB dan dua opsi ruang penyimpanan internal yaitu 64GB untuk G7 dan 128GB untuk G7 Plus. LG G7 ThinQ akan memiliki panjang 153,2 milieter, lebar 71,9 milimeter dan ketebalan 8,2 milimeter.

LG G7 ThinQ akan menjadi smartphone pertama LG yang mengusung kamera belakang ganda dengan sensor 16 megapixel dan aperture f/1.5 sehingga menjanjikan hasil foto lebih baik dan lebih cerah seperti dikutip SlashGear.

LG pun mengonfirmasi harga LG G7 ThinQ cukup terjangkau karena LG mengurangi biaya produksi dengan menggunakan panel LCD dan bukan OLED. LG juga telah menggandeng operator telekomunikasi tiha untuk memasarkan LG G7.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here