Beranda News Samsung Galaxy S9 dan S9+ Mulai Dipasarkan

Samsung Galaxy S9 dan S9+ Mulai Dipasarkan

Jakarta-Itech, Kabar gembira bagi para penggemar produk smartphone Samsung. Shopee, salah satu perusahaan e-commerce mengumumkan, mulai 16 Maret ini, konsumen bisa membeli smartphone yang sudah dinanti-nantikan, Samsung Galaxy S9 dan S9+.

Bekerjasama dengan mitra resmi Samsung di Indonesia, Erafone dan Bhinneka, pengguna dapat membeli Samsung Galaxy S9 and S9+ melalui toko official Samsung dan memperoleh cashback special melalui Shopee. Tidak hanya itu, mulai tanggal 16-22 Maret, pengguna juga dapat menikmati promo diskon sampai 10% di hampir seluruh produk kategori mobile. Untuk 1.000 pembeli pertama juga akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 100.000 untuk pembelian berikutnya.

Seluruh produk yang tersedia di toko official Samsung dilindungi oleh Garansi Shopee Mall; yakni 7 Hari Gratis Pengembalian, 100% Original, dan Gratis Ongkos Kirim Spesial. Selain itu, konsumen tentunya juga memiliki akses yang mudah dan nyaman untuk beragam produk Samsung, termasuk TV, mesin cuci, dan peralatan rumah tangga lainnya.

“Smartphone, sebagai bagian dari kategori elektronik yang terus berkembang di Indonesia, telah mengalami salah satu pertumbuhan paling signifikan di platform kami. Dalam 2 tahun, jumlah transaksi produk elektronik Shopee meningkat hingga lebih dari 25 kali lipat,” ungkap Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia dalam keterangan pers (16/3), di Jakarta.

Ditambahkan, Seluruh produk yang tersedia di toko official Samsung dilindungi oleh Garansi Shopee Mall; yakni 7 Hari Gratis Pengembalian, 100% Original, dan Gratis Ongkos Kirim Spesial. Shopee berkeinginan untuk terus meningkatkan kualitas platform dan menjadi tujuan pilihan e-commerce di kawasan ini. (AC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here