Beranda Indeks Event Paket Hemat Telkomsel Untuk Mitra Go-Jek

Paket Hemat Telkomsel Untuk Mitra Go-Jek

Acara Peluncuran-Paket-Siap-Online-GO-JEK-Telkomsel- di Jakarta.

Jakarta, Itech- Biaya pulsa dan paket data interet, merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi para pengemudi ojek online untuk mendapatkan order serta menghubungi konsumen. Dalam rangka membantu para mitra, Go-Jek menggandeng Telkomsel hadirkan “Paket Siap Online” seharga Rp 75 ribu melalui akses khusus USSD Menu Browser (UMB) yang bisa hemat hingga 50%.

Menurut Vice President Driver Community Go-Jek, Jaka Wiradisuria, paket ini dihadirkan karena dari data yang dimiliki, setiap bulan para mitra lebih dari 80% menghabiskan biaya pulsa untuk komunikasi dalam menunjang aktivitasnya rata-rata Rp150 ribu dan 62% mitra menggunakan paket data di atas 10 GB. Hal karena pulsa dan telekomunikasi memang menjadi kebutuhan penting dalam menunjang aktivitas mereka.

“Melalui kerja sama dengan Telkomsel ini, banyak benefit yang kita berikan kepada para mitra Go-Jek, seperti SMS gratis, percakapan gratis sesama pengguna Telkomsel, dan manfaat lainya. Intinya, melalui “Paket Siap Online” hasil kerja sama dengan Telkomsel ini, kami ingin membantu para mitra pengemudi kami di seluruh Indonesia, terutama meringankan beban pulsa dan telekomunikasi. Dengan kerja sama ini, mereka bisa hemat hingga 50%,” ujar Jaka Wiradisuria, dalam jumpa pers (6/7), di Jakarta.

Ditambahkan, “Paket Siap Online” merupakan bentuk kelanjutan dari kerja sama Go-Jek dan Telkomsel yang sudah terjalin sebelumnya, dimana Telkomsel menyediakan sejumlah paket perdana bagi para mitra pengemudi Go-Jek. Dipilihnya kerja sama dengan Telkomsel mengingat operator seluler ini memiliki jaringan terluas yang tersebar hingga pelosok negeri dan memiliki kualitas layanan data yang berkualitas, sehingga dapat semakin memudahkan aktivitas mitra pengemudi Go-Jek dalam menunjang aktivitas sehari-hari.

“Mitra pengemudi merupakan tulang punggung Go-Jek dan keberhasilan mitra merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami. Lebih dari 1.000.000 mitra Go-Jek akan dapat menikmati akses Paket Siap Online ini,”. Ke depannya Go-jek berharap dapat terus bekerja sama yang berkelanjutan dengan Telkomsel demi mengusahakan pendapatan yang berkesinambungan dengan memberikan akses terhadap berbagai program yang membantu para mitra dalam mengatur pengeluaran kesehariannya dan merencanakan masa depan yang lebih baik bagi keluarga,” ujar Jaka Wiradisuria.

Sementara itu, Primadi K. Putra, Vice President Corporate Account Management Telkomsel menyatakan, Paket Siap Online diharapkan dapat semakin meningkatkan produktivitas serta menurunkan biaya operasional pulsa bagi mitra pengemudi. Diharapkan ini bisa menjadi solusi yang bisa memaksimalkan pendapatan mereka.

Ditambahkan, untuk mendukung kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan Telkomsel, saat ini Telkomsel memiliki jangkauan terluas yang didukung lebih dari 167.000 BTS yang tersebar hingga pelosok negeri, dimana sekitar 70% di antaranya merupakan BTS 3G/4G (BTS broadband). (Red-AC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here