Beranda Indeks Event Datascrip Resmikan Canon Image Square ke-16 di Malang

Datascrip Resmikan Canon Image Square ke-16 di Malang

(kiri-kanan): Angelie Ivone – Marketing Manager Canon Image Communication Product Div. pt. Datascrip, Joseph Chong – Regional Retail Planning Department Canon Singapore Pte Ltd, dan Lenny – Owner Pantai Photo pada saat Konferensi Pers Peresmian Canon Image Square Pantai Photo Malang Town Square di Kota Malang, Rabu (6/6).

Jakarta, Itech – Canon melalui pt. Datascrip kembali menghadirkan Canon Image Square di kota Malang, tepatnya di Pantai Photo – Malang Town Square lt.1 yang beralamat di Jl. Veteran No.2, Malang, Jawa Timur.

Gerai itu merupakan gerai Canon Image Square ke-16 di Indonesia dan yang ke-2 di Malang, setelah sebelumnya hadir di Pantai Photo, Jl. Merdeka Timur No.2-G, Malang. Selain di Malang, Canon Image Square telah hadir di sepuluh kota lainnya di Indonesia, yaitu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Solo, Bali, Jambi, dan Banjarmasin.

Merry Harun (Canon Division Director, pt Datascrip) mengatakan pt Datascrip melihat pelanggan masih membutuhkan toko fisik atau gerai untuk mencoba terlebih dahulu dan merasakan produknya sebelum membelinya. Pelanggan juga dapat berkomunikasi dengan pramuniaga toko secara intens untuk mengetahui keunggulan produk-produk Canon.

“Di sini, konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon sehingga memberikan pengalaman tersendiri untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan. Cara ini yang tidak bisa ditawarkan toko-toko online,” katanya dalam siaran persnya, Kamis.

Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orisinal dan berkualitas tinggi dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

Konsumen dari kota Malang dan daerah sekitarnya tentu dapat dengan mudah, nyaman dan cepat mendapatkan produk Canon di Canon Image Square, tanpa harus pergi dahulu ke Surabaya atau menunggu kiriman paket ketika belanja lewat online.

Jajaran produk yang dapat ditemukan di Canon Image Square Pantai Photo – Malang Town Square ini mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, hingga perangkat cetak foto dengan printer SELPHY. Tak ketinggalan, segala kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case dan consumables printer SELPHY.

Pelanggan juga mendapatkan informasi produk yang lengkap serta berkesempatan berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional. Sebagai pelengkap, Canon Image Square Pantai Photo – Malang Town Square juga menyiapkan beragam promo serta layanan purnajual yang prima dan eksklusif bagi para pelanggannya.

Merry mengatakan kebutuhan produk pencitraan digital di kota Malang dan sekitarnya terus meningkat sejalan dengan tumbuhnya industri kreatif di berbagai sektor seperti pariwisata, kuliner, media, event organizer, hingga studio foto dan video.

“Banyak penggemar fotografi di kota ini dari berbagai kalangan, baik umum, komunitas hingga pelajar dan mahasiswa. Kehadiran Canon Image Square Pantai Photo – Malang Town Square dapat memberikan kenyamanan konsumen untuk mencoba produk-produk Canon,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here