Kini Pesan dan Beli Tinta Printer Asli HP Bisa Lewat GO-JEK
Kini Pesan dan Beli Tinta Printer Asli HP Bisa Lewat GO-JEK

HP Indonesia dan GO-LIFE, bagian dari startup unicorn pertama di Indonesia yaitu GO-JEK menyediakan tinta asli HP sesuai permintaan (on-demand) kepada para pelanggan di Indonesia.

Kemitraan itu merupakan bagian dari strategi omnichannel HP yang bertujuan untuk memberikan kemudahan akses terhadap produk HP di seluruh platform daring (online) dan luring (offline).

Kini Pesan dan Beli Tinta Printer Asli HP Bisa Lewat GO-JEK
Kini Pesan dan Beli Tinta Printer Asli HP Bisa Lewat GO-JEK

“Pelanggan bisa mendapatkan tinta asli HP dalam waktu kurang dari 24 jam lewat sepeda motor. Layanan ini juga menawarkan pemasangan tinta secara gratis dan telah tersedia untuk para konsumen di Jakarta,” kata David Tan (President Director HP Indonesia) di Jakarta.

Baca juga: Mirip Sumpah Palapa, Go-Jek Kini Sudah Merajut Nusantara

David mengatakan HP ingin memberikan kemudahan yang sama kepada konsumen dengan pengiriman tinta asli HP yang cepat dan nyaman, serta dengan jaminan layanan profesional lewat instalasi gratis.

“70 persen dari permintaan konsumen kami harus ditangani dalam 1-2 jam setelah proses pemesanan,” pungkasnya.

Dayu Dara Permata (Head of GO-LIFE) mengatakan kerjasama yang terjalin dengan HP membantu GO-LIFE untuk meningkatkan layanan dan menawarkan pengalaman berbelanja yang lebih baik bagi para konsumen kami.

“Sebagai pemain penting di perekonomian berbasis on-demand di Indonesia, GO-LIFE kian menerobos batas layanan pengiriman di hari yang sama lewat GO-FIX,” ujarnya.

GO-LIFE, yang merupakan bagian dari GO-JEK, menyediakan berbagai macam layanan jasa profesional untuk gaya hidup seperti kecantikan, pijat, kebersihan, otomotif, dan pengiriman kebutuhan rumah tangga. Melalui aplikasi, GO-FIX juga menawarkan layanan servis dan perbaikan.

Caranya, untuk memesan tinta asli HP, unduh aplikasi GO-LIFE yang tersedia untuk perangkat berbasis iOS dan Android. Kemudian pilih menu GO-FIX dan pilih layanan “Printer”.

Pelanggan dapat memilih persediaan tinta asli HP untuk tipe printer HP DeskJet dan printer HP Ink Advantage serta mengatur jadwal dan alamat pengiriman yang diinginkan.

Layanan itu juga menyediakan pemasangan tinta secara gratis, dengan pengiriman bebas biaya selama periode 4 September – 4 Oktober 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here