Beranda Indeks Digital WiFi Publik Google Station dari FiberStar tersedia di Amanzi WaterPark

WiFi Publik Google Station dari FiberStar tersedia di Amanzi WaterPark

https://www.itech.id/indeks/digital/13476/wifi-publik-google-station-dari-fiberstar-tersedia-di-amanzi-waterpark.html
Wi-Fi Google Station (FiberStar)

Google Station kini telah tersedia di Amanzi WaterPark, kawasan CitraGrand City Palembang. Sekaligus menjadi wahana rekreasi pertama yang difasilitasi WiFi Publik Google Station di Indonesia.

Google Station merupakan bentuk kerjasama FiberStar, selaku penyedia jaringan infrastruktur netral dengan Google dan CBN sebagai penyedia layanan internet dalam menghadirkan jaringan WiFi gratis untuk area publik.

Sejak diluncurkan pada Agustus 2017, kini Google Station sudah tersebar di Pulau Jawa dan  Pulau Sumatera.

Baca juga: FiberStar Jalin MoU Dengan APG Kembangkan Digital Ecosystem

“FiberStar, sebagai penyedia jaringan infrastruktur sangat memperhatikan tingkat penetrasi internet di berbagai daerah Indonesia,” ungkap  Thomas Dragono, Director FiberStar dalam rilisnya ke media (04/7).

“Jaringan fiber optik kami hingga saat ini telah tersebar di 80 kota di Indonesia. Ini merupakan bukti nyata dukungan kami dalam usaha peningkatan kualitas hidup masyarakat Indonesia secara merata.”

“Kami juga berharap dengan hadirnya Google Station di Amanzi WaterPark dapat memberikan kemudahan bagi pengunjung untuk dapat tetap terkoneksi mengingat kebutuhan akan akses internet menjadi sangat penting dewasa ini.” tambah Thomas.

https://www.itech.id/wp-content/uploads/2018/07/Amanzi-WaterPark.jpg
AmanziWaterPark di Palembang Sumatera Selatan (FiberStar)

Project Director CitraGrand City Palembang, Gunadi Wirawan mengatakan kerjasama WiFi Google Station dengan FiberStar ini semakin melengkapi fasilitas yang ada di Amanzi WaterPark.

“Dengan adanya WiFi Google Station ini diharapkan dapat semakin memanjakan dan meningkatkan kenyamanan untuk para pengunjung Amanzi. Jadi tidak perlu takut kehabisan kuota pribadi, karena cukup dengan mengaktifkan WiFi Google Station , pengunjung Amanzi WaterParkbisa langsung gratis internetan,” ujar Gunadi.

Baca juga: FiberStar Siap Mendukung Gerakan 100 Smart City

Google Station merupakan bentuk keperdulian FiberStar terhadap seluruh masyarakat akan kebutuhan akses internet. Menawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses internet, Google Station hanya membutuhkan nomor telepon yang aktif digunakan oleh setiap penggunanya saat mengakses WiFi.

Didirikan tahun 2014, FiberStar telah berkembang menjadi penyedia layanan infrastruktur nasional dengan konsep Net Netralitas. Dengan 100% Fiber Optik, jaringan FiberStar dibangun pada arsitektur akses terbuka, yang memungkinkan para konsumen perusahaan untuk meningkatkan pelayanan mereka, dan memungkinkan penyedia layanan telekomunikasi untuk memberikan layanan TRIPLE PLAY.

FiberStar telah membuat kemajuan dan akan terus fokus untuk menyediakan jaringan siap QUAD PLAY demi pemerataan adopsi TIK di Indonesia. Jaringan kami akan memastikan pelanggan kami mengembangkan bisnis mereka tanpa batas.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here