Beranda Indeks Digital Layanan Netflix sempat down Senin kemarin

Layanan Netflix sempat down Senin kemarin

https://www.itech.id/wp-content/uploads/2018/06/1453928620-30340-Netflix-Incs-NFLX-Streaming-Service-Blocked-In-Indonesia-Heres-Why.jpg
Layanan Netflix telah diblokir di Indonesia (Netfix)

Netflix mengalami “down” tampaknya berlangsung sekitar satu jam untuk penggunanya di seluruh dunia pada Senin malam kemarin. Netflix adalah penyedia layanan streaming.

Tapi perusahaan layanan streaming itu mengatakan bahwa sekarang masalah itu telah dapat diselesaikan.

Netflix, perusahaan asal Amerika Serikat, mengatakan dalam tweet-nya bahwa mereka mengetahui pelanggan mengalami masalah streaming konten di sejumlah perangkat. Tak lama setelah itu, dikatakan bahwa mereka telah memperbaiki masalah itu tanpa memberikan penjelasan rinci lebih lanjut.

Halaman status Netflix menegaskan bahwa itu tidak lagi mengalami masalah.

Website Outage Report, yang melacak laporan ketika layanan internet sedang down, menunjukkan bahwa masalah yang dialami Netflix mempengaruhi penggunanya di seluruh Amerika Serikat dan Eropa.

Netflix, Inc. adalah perusahaan hiburan Amerika, yang berkantor pusat di Los Gatos, California. Didirikan pada tahun 1997 oleh Reed Hastings dan Marc Randolph di Scotts Valley, California.

Bisnis utama perusahaan adalah layanan streaming video-on-demand berbasis langganan, yang menawarkan streaming online perpustakaan film dan program televisi, serta distribusi dan produksi film asli dan serial televisi yang didistribusikan secara eksklusif oleh layanan.

Anda tidak dapat mengakses Netflix dari Indonesia bahkan jika Anda seorang Amerika dan memiliki akun yang dibuat di Indonesia – IP lokal. Dengan alamat IP lokal, semua akses Anda ke Netflix akan diblokir. Anda perlu mendapatkan alamat IP AS dengan VPN untuk dapat menonton film-film Amerika secara online melalui situs ini.

Alih-alih berurusan dengan ini, Anda dianjurkan untuk mendapatkan alamat IP Amerika untuk menonton Netflix dari Indonesia. Netflix memiliki puluhan ribu judul untuk dipilih yang berkualitas tinggi dalam hal gambar dan suara. Judul-judul ini tidak memiliki sulih suara atau subtitel..

Berita ini diambil dari: CNBC.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here