Beranda Article Integrasi Dell PC & smartphone dengan Software Dell Mobile Connect

Integrasi Dell PC & smartphone dengan Software Dell Mobile Connect

Jakarta, Itech- Di Consumer Electronics Show (CES)2018, Dell mengenalkan sejumlah produk dan software terbaru untuk membantu pengguna bekerja dan menikmati hiburan. Selain meluncurkan sejumlah perangkat, Dell juga merilis berbagai inovasi tersembunyi yang terdapat di dalam berbagai produk ini yang dirancang untuk meningkatkan kinerja, fungsi dan seluruh pengalaman pengguna.

Diketahui, para pengguna komputer tidak hanya menggunakan mouse dan keyboard saat bekerja, tapi mereka juga menggunakan smartphone. Untuk meningkatkan kenyamanan dan produktivitas, Dell kenalkan solusi software yang memungkinkan integrasi nirkabel menyeluruh antara Dell PC dan smartphone (iOS dan Android).

Dell Mobile Connect sudah terinstal di semua PC konsumen dan memungkinkan penggunanya untuk menelpon, mengirim SMS, menerima notifikasi dan bahkan menduplikasi seluruh fitur smartphone mereka sehingga pengguna dapat tetap berinteraksi dengan aplikasi mobile favorit mereka .

Selain itu, Dell memberikan pengalaman sinematik lengkap dengan Dell Cinema sehingga pengguna  semakin sering menonton film dan acara TV di PC dengan harapan mendapatkan pengalaman sinematik lengkap, termasuk kualitas suara dan visual seperti di bioskop, sebagaimana yang diharapkan para pembuat film. Pengalaman tersebut kini bisa dinikmati di XPS dan beberapa PC Inspiron melalui Dell Cinema, yang menawarkan pengalaman audio dan visual lengkap.

Dalam keempatan itu, Dell juga mengumumkan Dell Inspiron Gaming Desktop yang mendukung fitur VR, dengan harga mulai dari USD 799. Dirancang untuk para gamer PC, Inspiron Gaming Desktop terbaru menawarkan prosesor dan grafis Intel quad- dan hex-core Generasi ke-8, opsi solid-state drive untuk waktu boot yang lebih cepat, dan desain thermal pintar untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih lama.

Prestasi rekayasa teknologi- XPS 13

Dell XPS 13 terbaru telah diperbaharui dalam berbagai hal dan mendapatkan penghargaan CES 2018 Innovation Award. Dilengkapi layar Ultra HD Infinity Edge 4K generasi terbaru, XPS 13 menambahkan pilihan interior yang terbuat dar ianyaman fiber glass berwarna Rose Gold dan Alpine White selain warna perak dan hitam yang ada, dengan bingkai yang lebih tipis, ruang thermal yang lebih besar hingga 80%, layar yang lebih terang dan resolusi Ultra HD 4K yang lebih tinggi.

Di dalam desain yang lebih tipis dan ringan tersebut, Dell Power Manager memberikan daya ekstra saat dibutuhkan, sementara GORE Thermal Insulation, bahan yang juga digunakandi Mars Rover untuk menyebarkan dan menekanpanas, adalah bahan inovatif yang digunakan dalam desain thermal untuk menjaga laptop tersebut tetap dingin saat bekerja maksimum. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here