Beranda Article CES 2018, WD Pamerkan Teknologi Akses Streaming Media

CES 2018, WD Pamerkan Teknologi Akses Streaming Media

Jakarta, Itech- Pada Consumer Electronics Show 2018 (CES 2018),  Western Digital mengungkapkan berbagai terobosan solusi consumer terbaru untuk menjawab lonjakan konten personal, termasuk teknologi pemutaran media via perangkat populer Smart Home dengan suara, USB 1TB terkecil di dunia, dan portofolio dari berbagai produk ultra mobile, berperforma tinggi, nirkabel dan perangkat penyimpanan flash berkapasitas tinggi. Dipasarkan dengan dua merek ternama, SanDisk® dan WD®, penawaran-penawaran ini memastikan bahwa berbagai pengalaman dan kenangan personal dapat di berkembang di tahun-tahun mendatang.

Smartphone, drone, kamera aksi dan kacamata virtual reality (VR) mengambil dan menciptakan konten-konten yang diinginkan oleh para pengguna untuk diakses dan dibagikan dengan teman dan para followers mereka. Inovasi-inovasi pada kamera multi lensa, video 8K, jaringan nirkabel 5G, VR, augmented reality (AR) dan streaming video semakin memperdalam pengalaman-pengalaman. Hasilnya, para consumer mencari cara-cara lebih mudah untuk mengambil, menyimpan, mengakses dan membagikan konten personal mereka.

“Kehidupan kita semakin terkoneksi satu sama lain dan diperkaya oleh gambar-gambar, video, musik dan ide-ide,” ujar Dinesh Bahal, vice president of product management, Client Solutions, Western Digital. “Dari orangtua yang mengambil video sebuah pertunjukan musik di sekolah melalui smartphone mereka hingga para penggemar drone dan fotografer profesional, jajaran solusi-solusi konsumer kami didesain untuk membantu siapa saja untuk menyimpan, mengakses dan membagikan dunia digital mereka.” (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here