Beranda Article 2018, Lenovo Fokuskan Virtual Reality (VR)

2018, Lenovo Fokuskan Virtual Reality (VR)

Jakarta, Itech- Lenovo mengumumkan visinya di tahun 2018 untuk inovasi teknologi yang menawarkan  Portfolio baru berisi perangkat cerdas tersebut akan menjadikan realita lebih baik lagi, dari ukuran pocket, PC, hingga perangkat rumah.

Virtual reality (VR) akan semakin ditingkatkan dengan pendekatan baru untuk penggunaan dan kreasi VR. Headset  Lenovo Mirage Solo with Daydream menawarkan cara paling sederhana untuk mengeksplor pengalaman VR. Headset ini memberikan pengalaman VR yang menyatu dan terjangkau untuk pelanggan mainstream dengan desain yang standalone atau independen, sederhana dan mudah digunakan.

Lenovo Mirage Camera dengan headset Daydream ini dapat menangkap momen terbaik, kemudian mencerminkannya dalam versi tiga dimensi di headset. Kalangan profesional juga dapat mentransformasi pekerjaan melalui Augmented Reality (AR) dengan Lenovo C220 Smart Glasses.

Dengan perangkat keras dan perangkat lunak AR yang monocular, ringan, dan hands-free ini dapat digunakan bersama smartphone pengguna untuk kebutuhan lain, seperti pelayanan, pelatihan, dan masih banyak lagi.

Di rumah, pelanggan akan mendapatkan pengalaman yang lebih terpersonalisasi, nyaman, serta terbagi dengan Lenovo Smart Display yang dilengkapi dengan Google Assistant.

Lenovo juga menambahkan kecerdasan laptop. Perangkat 2-in-1 yang detachable atau dapat dilepas, Miix 630, mengusung pesan “always on, always connected”. Perangkat ini memberikan mobilitas layaknya smartphone dengan LTE dan daya tahan baterai hingga 20 jam dengan kinerja penuh dan produktivitas layaknya PC dengan Windows 10 S. Lenovo ThinkPad juga diperbaharui dengan seri X1 yang lebih ditingkatkan, dan inovasi yang customer-sentris di seri X, T, dan L.

Lenovo juga mempermudah pemindahan file serta pengubahan setting dari satu PC ke PC lain, mengidentifikasi jaringan Wi-Fi yang aman, serta menyediakan diagnosa serta dukungan PC melalui aplikasi Lenovo Vantage di PC Lenovo dengan Windows 10.

Selain itu, Lenovo juga memperkenalkan dua moto mods yang dibuat oleh para developer. Moto Mod ini menampilkan fitur sensor teknologi canggih yang memungkinkan pengguna untuk mengukur lima tanda vital kesehatan di satu perangkat Moto Mods yang terintegrasi. Moto z dapat mengukur lima tanda vital kesehatan, mulai dari detak jantung, pernapasan, oksigen dalam darah, suhu tubuh, dan untuk pertama kalinya, tekanan darah sistolik serta diastolik dari jari pengguna. (red/ju)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here