Beranda Article Kamera Saku Pertama dari Canon dengan APS-C CMOS Sensor

Kamera Saku Pertama dari Canon dengan APS-C CMOS Sensor

Jakarta, Itech – Canon melalui pt. Datascrip, kembali memperkenalkan kamera saku terbaru, yakni PowerShot G1 X Mark III, yang merupakan kamera saku pertama dari Canon yang dilengkapi dengan Dual Pixel CMOS AF & APS-C CMOS Sensor. Teknologi ini setara dengan kamera DSLR. Tidak hanya itu, Canon PowerShot G1 X Mark III dirancang sedemikian rupa hingga tahan debu maupun cipratan air agar bisa digunakan untuk aktivitas memotret outdoor yang beragam.

Prosesor DIGIC 7 pada kamera ini untuk memudahkan penggunanya memotret dengan hasil foto yang menawan meskipun menggunakan ISO tinggi. Dengan teknologi noise reduction, kamera ini mampu meminimalkan noise yang muncul untuk menghasilkan kualitas foto yang optimal meskipun digunakan saat memotret di malam hari maupun aktivitas outdoor.  Dengan focal length lensa 24-72mm (setara dengan lebar pita film 35mm) & diafragma lensa f/2.8-f/5.6 IS serta 3x optical zoom, kamera ini mampu mengabadikan subjek dengan luas dan memiliki ketajaman ruang yang dangkal.

Dilengkapi LCD vari-angle yang menggunakan sensor layar sentuh memberikan kemudahan untuk mengabadikan subjek dari berbagai sudut yang menarik. Selain itu, untuk memudahkan membidik subjek yang akan dipotret, Canon PowerShot G1 X Mark III dilengkapi dengan EVF (Electronic View Finder).

Kinerja kamera dalam memfokus subjek sudah meningkat dari generasi sebelumnya. Kamera ini bisa digunakan untuk memotret subjek yang bergerak dinamis dengan hasil jepretan yang tajam. Ketika digunakan untuk memotret subjek yang bergerak, kamera mampu mendeteksi perubahan subjek baik dimensi beserta orientasinya.

“Kehadiran Canon G1 X Mark III yang dilengkapi teknologi DSLR di dalamnya, melengkapi kebutuhan para fotografer baik pemula maupun profesional untuk beragam aktivitas memotret baik di indoor maupun outdoor. Ramping, ringkas, dan berteknologi mutakhir membuat kamera ini memiliki hasil foto yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya serta mudah untuk dibawa ke mana saja,” ujar Angelie Ivone – Marketing Manager of Canon Image Communication Product Div., pt. Datascrip. (red/ju)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here