Beranda Article Bantu Transformasi Digital, VMware Hadirkan solusi VMware cloud infrastructure

Bantu Transformasi Digital, VMware Hadirkan solusi VMware cloud infrastructure

Jakarta, Itech- VMware, pemimpin global di bidang infrastruktur cloud dan mobilitas bisnis baru-baru ini mengenalkan  solusi VMware cloud infrastructure. Diharapkan  solusi ini dapat membantu  memudahkan customer untuk berpindah dari private cloud ke public cloud. Dengan demikian, customer juga akan merasa nyaman karena akan lebih mudah untuk melakukan monitoring, mengamankan dan juga mengelola.

Peluncuran solusi  terbaru ini, disesuaikan dengan visi dan komitmen VMware  terhadap semua korporasi di Indonesia untuk membantu percepat terwujudnya transformasi digital. Pasalnya, masih ada perusahaan yang belum siap untuk melakukan transformasi digital dikarenakan tidak memiliki pengetahuan terhadap cloud. Padahal, cloud bisa diibaratkan sebagai jantung dalam penyelenggaraan transformasi digital yang sesungguhnya.

Seperti diketahui, transformasi digital kini tengah menjadi salah satu tren yang sedang giat ditawarkan hampir semua produsen penyedia solusi IT. Tren ini dianggap memiliki jangka panjang bisnis yang jauh lebih baik dan siginifikan di era serba digital seperti sekarang. Sayangnya masih tergolong sedikit korporasi di Indonesia yang menyatakan siap untuk melakukan transformasi digital sebagai bagian strategi bisnisnya.

Solusi VMware cloud infrastructurei  akan mampu mendorong lebih banyak perusahaan yang akan memanfaatkan teknologi untuk mengembangkan potensi bisnis mereka seluas mungkin. Oleh karenanya, VMware akan senantiasa berkomitmen untuk mempersentajai perusahaan atau organisasi dengan piranti digital yang tepat dan efektif dalam menjalankan, mengelola, menghubungkan serta memberikan proteksi keamanan menyeluruh pada aplikasi yang berada di semua ragam cloud“, Tambah Cin Cin Go,  Country Manager VMware Indonesia.

Sebagai bagian dari komitmennya, VMware juga baru-baru ini menghadirkan dua solusi layanan mutakhir, seperti di antaranya VMware Cloud Provider Program dan VMware Cloud Services. Kedua solusi tersebut dianggap telah berhasil mendukung berbagai organisasi maupun perusahaan dalam mengelola, menerapkan perlindungan keamanan, memonitor, serta melakukan automasi pada infrastruktur cloud maupun aplikasi yang mereka miliki, melalui penerapan pendekatan terpadu dalam menyuguhkan visibilitas secara menyeluruh ke semua proses dan penggunaan cloud, skema pembiayaan, serta lalu-lintas jaringan.

Mantan Direktur Lenovo Pimpin VMware

Sebagai catatan, Sebelum bergabung  bersama VMware, Cin Cin Go menjabat beberapa posisi kunci manajerial di Lenovo Indonesia, Schneider Electric Indonesia dan Microsoft Indonesia. Terakhir, dengan kapasitasnya sebagai Director at PT Lenovo Indonesia, Go telah mendorong suksesnya akuisisi-akuisisi key account dan berhasil mengorkestrasi strategi go-to-market di perusahaan tersebut.

Pengalaman-pengalaman yang kaya selama hampir dua dekade di kancah industri IT di Indonesia kini beliau bawa serta untuk VMware. Industri di Indonesia begitu dinamis, sarat akan peluang-peluang baru yang didorong terutama oleh geliat perusahaan yang mulai gencar menapaki perjalanan digitalisasi,” tutur Cin Cin Go yang  mengantongi gelar Master of Management di bidang Marketing dari Universitas Pelita Harapan, Jakarta, Indonesia selain itu  merupakan Certified Professional Marketer dari CPM Asia.

Ron Goh, President, Southeast Asia and Korea, VMware, menuturkan, Indonesia akan terus menjadi salah satu pasar penting, khususnya dengan melihat makin menguatnya strategi digitalisasi perusahaan-perusahaan. “Selain rekam jejak keberhasilanya yang mengesankan dalam mendorong pertumbuhan bisnis yang kuat, serta dalam mengembangkan relasi pelanggan yang terjalin kokoh didukung kepiawaiannya dalam mengelola accounts dan sourcing untuk mitra-mitra channel baru, peran Go begitu krusial dalam membawa bisnis kami di Indonesia menuju ke tingkat yang jauh lebih tinggi lagi,” katanya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here