Beranda Article Philips Lighting Resmikan LAC di Jakarta

Philips Lighting Resmikan LAC di Jakarta

Jakarta, Itech – Philips Lighting Indonesia meresmikan Lighting Application Center (LAC) di kantor pusatnya di Jakarta, akhir bulan lalu. LAC berfungsi sebagai ruang demonstrasi untuk aplikasi inovasi dilengkapi pencahayaan berteknologi canggih LED, yang dikenal hemat energi dan tahan lama, diklaim bisa awet hingga 5.000 jam.

“Dengan menghubungkan lebih banyak perangkat, tempat, dan manusia melalui cahaya, kami mengubah sumber cahaya menjadi titik data. Lampu bisa dinyalakan kapan saja dan di mana saja saat diperlukan sehingga menghemat biaya dan bisa membuat orang merasa lebih aman dan nyaman,” sebut Eric Rondolat, Chief Executive Officer dan Chairman dari Board of Management Philips Lighting.

Di Jakarta, LAC menempati area seluas 422,5 meter persegi. Area tersebut dibagi menjadi beberapa ruang yang telah dibuat menyerupai tempat aplikasi sesungguhnya seperti di rumah, supermarket, toko pakaian, arena olahraga, dan ruang perkotaan.

“Untuk sementara, kami hanya melayani kunjungan yang berdasar appointment,” kata Rami Hajjar, Country Leader Philips Lighting Indonesia.

LAC berfungsi sebagai ruang demonstrasi untuk aplikasi inovasi Philips Lighting, menampilkan pencahayaan LED menggunakan teknologi Power-over-Ethernet yang digabungkan dengan Internet-of-Things. Sistem pencahayaan tersebut memampukan para penggunanya memanfaatkan aplikasi-aplikasi baru. (es)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here